Selasa 22 Mar 2016 20:30 WIB

Ini Syarat Jika Dhani Terpilih Jadi Gubernur DKI Jakarta

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Achmad Syalaby
Musisi Ahmad Dhani saat menjadi pembicara dalam Diskusi bertajuk
Foto: Republika/Rakhmawaty La'Lang
Musisi Ahmad Dhani saat menjadi pembicara dalam Diskusi bertajuk "Perlukah Seniman berpolitik" di Jakarta, Rabu (16/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gerakan Pemuda Ansor mengajukan dua syarat jika Ahmad Dhani terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Syarat pertama, Dhani harus mampu memberikan manfaat kepada ja'miah (organisasi) dan juga umat.

Selain itu, GP Ansor minta Dhani tidak meletakan kebenaran kepada dirinya sendiri dan meletakan kesalahan kepada anak buahnya. "Intinya sebagai individu kita mendukung sepenuhnya Ahmad Dhani," kata Ketua Umum GP Ansor, Yakut Cholil Coumas di Jakarta, Selasa (22/3).

Yakut menambahkan, GP Ansor siap menggelontorkan berbagai dukungan bagi Dhani, terutama dukungan moril. Selain dukungan moril, GP Ansor juga siap memberikan dukungan berupa doa.

"Kalau perlu kita setiap malam Jumat siap menggelar nariah untuk mendoakan suapaya Dhani diberikan kekuatan dalam menjalankan program-programnya," ucap Yakut.

Menanggapi syarat tersebut, Ahmad Dhani mengaku tidak keberatan. Terlebih, Dhani merasa syarat yang diajukan tersebut tidak pernah dilakukan selama hidupnya."Kalau salah ya saya ngaku salah, kalau bener pun saya belum tentu mengakui kebenaran yang saya lakukan," kata Dhani.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement