Ahad 20 Mar 2016 22:36 WIB

Ini Pesan cak Imin di Hadapan Ratusan Ulama se-Jabar

Silaturahim Cak Imin dengan Ajengan se-Jabar
Silaturahim Cak Imin dengan Ajengan se-Jabar

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR-- Ketua umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Abdul Muhaimin Iskandar mengajak kader PKB untuk tetap konsisten mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan Nahdlatul Ulama (NU).

"Kader PKB dimanapun berada baik di fraksi , di kabinet, maupun di eksekutif harus mengabdi melakukan yang terbaik bagi bangsa Indonesia dan bagi Nahdhlatul Ulama," katanya dalam silaturahim ulama Nahdalatul Ulama (NU)  se-Jabar di Cianjur, Ahad (2/3).

Cak Imin, begitu akrab disapa, juga menegaskan bahwa PKB sebagai partai yang terlahir dari rahim NU terus konsisten bersama Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meningkatkan kesejahteraan warga nadhliyin.

Ia berharap, kontribusi para ajengan (ulama) di Jabar harus terus digelorakan , terlebih untuk kemajuan NU. "Harapan saya NU Jawa Barat bisa semaju Jawa Timur yang bisa melahirkan pemimpin dari warga NU," tutur Cak Imin.

Ketua DPW PKB Jawa Barat KH Dedi Wahidi mengatakan pertemuan para ajengan se- Jabar selain bersilaturahim  juga sekaligus menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan memohon doa para kiai terkait perjuangan PKB.  

"Ini juga bagian dari pemanasan sebelum Pemilu 2019, dan Pilgub Jabar nanti. Target kita Jabar harus menjadi lumbung suara PKB seperti Jawa Timur pada 2019," tegas politisi yang akrab disapa Dewa ini.

Cak Imin melakukan rangkaian kunjungan ke tujuh kota/kabupaten di Jawa Barat (Jabar) yakni Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Kota Cianjur dan Tasikmalaya. Turut serta dalam safari ini, empat menteri dari PKB, Ketua Umum Garda Bangsa H Cucun A Syamsulrijal dan beberapa Anggota DPR RI serta para pengurus dan kader PKB di Jabar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement