Sabtu 19 Mar 2016 15:20 WIB

PKS Sudah Bentuk Tim Pemenangan Pilkada 2017

PKS
PKS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan sudah mempersiapkan sejumlah langkah strategis termasuk membentuk Tim Pemenangan Pilkada dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017.

"PKS sudah membentuk lembaga yang namanya Tim Pemenangan Pilkada (TPP) yakni TPP Pusat, TPP Wilayah untuk tingkat provinsi, dan TPP Daerah untuk tingkat kota," kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS Khoirul Anwar, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, awalnya TPP diasumsikan selesai akhir Februari 2016 tetapi harus mundur sekitar satu bulan karena TPP Pusat menunggu pedoman. Selain itu, lanjutnya, struktur resmi dari tim tersebut juga sudah melakukan komunikasi politik dengan kandidat yang sudah ada.

"Secara resmi TPP Pusat baru kickoff (dimulai) oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman, Senin (14/3) kemarin," papar Khoirul.

Sedangkan untuk langkah berikutnya, ia mengungkapkan akan dilaksanakan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk calon internal bagi yang maju baik nomor satu atau dua. Dia juga meyakini bahwa PKS akan meraih kemenangan lebih dari 50 persen pilkada.

Baca juga, Diusung PKS di Pilgub DKI, Ini Jawab Deddy Mizwar.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement