Senin 14 Mar 2016 18:19 WIB

Ketum PGRI, Salah Satu Korban Tewas Akibat Ledakan di RS Mintoharjo

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Andi Nur Aminah
Ketua Umum PGRI Sulistiyo
Ketua Umum PGRI Sulistiyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka menyelimuti keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Siang tadi, Ketua Umum PB PGRI Sulistiyo dikonfirrmasi sebagai salah satu korban meninggal akibat ledakan yang terjadi di RS Mintohardjo, Jakarta. 

Sulistiyo yang juga tercatat sebagai satu senator asal Jawa Tengah. Dalam siara pers yang diterima Repulika.co.id, DPD RI menyebutkan  Sulistyo kala itu mengeluh kurang fit saat mengikuti rapat. Akhirnya beliau memutuskan untuk melakukan terapi hiperbarik yakni terapi oksigen bertekanan tinggi di rumah sakit  Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta.

Proses tersebut dilakukan di dalam ruangan khusus yang tertutup. Namun malang, saat Sulistiyo tengah menjalani terapu, malah terjadi percikan api yang menyebabkan tabung oksigen meledak Senin siang sekitar pukul 14.00 WIB. 

(Baca Juga: Empat Pasien Tewas dalam Ledakan di RS Mintoharjo)

Saat ini kepolisian dan pihak Rumah Sakit Mintoharjo masih melakukan investigasi lebih lanjut terkait peristiwa ledakan tesebut. Sampai berita ini turun, belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit bagaimana insiden tersebut dapat terjadi.

Keluarga besar DPD RI, menyatakan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya senator sekaligus Ketua PGRI  Sulistiyo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement