Selasa 08 Mar 2016 08:59 WIB

STMIK dan STIBA Nusa Mandiri Gelar Wisuda Magister dan Sarjana

Para wisudawan terbaik STMIK Nusa Mandiri, Ahad (6/3).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Para wisudawan terbaik STMIK Nusa Mandiri, Ahad (6/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri (STMIK Nusa Mandiri), menghelat Wisuda Program Sarjana yang ke-23 dan  Wisuda Program Pascasarjana ke-13 di BSI Convention Center, Kampus BSI Kaliabang Bekasi Utara, Ahad (6/3).

Pada hari yang sama dan di tempat yang sama, digelar pula Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Asing Nusa Mandiri (STIBA Nusa Mandiri). Kedua perhelatan tersebut dibuka oleh Ketua STMIK Nusa Mandiri Dr Mochamad Wahyudi MM,  MKom, MPd.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para Dewan Kehormatan yang terdiri dari Direktur Pascasarjana STMIK Nusa Mandiri Prof Dr  R Eko Indrajit  MSc, MBA, dan Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono.

Ketua STMIK Nusa Mandiri Mochamad Wahyudi mengatakan, periode Maret tahun ini STMIK Nusa Mandiri telah meluluskan 539 wisudawan. Mereka  terdiri dari 23 wisudawan Magister Komputer dari Program Studi Ilmu Komputer, dan 516wisudawan STMIK Nusa Mandiri dan STIBA Nusa Mandiri.

Wahyudi menambahkan, selama empat tahun STMIK Nusa Mandiri dan STIBA Nusa Mandiri telah berusaha mendidik para wisudawan untuk menjadi sarjana yang berkarakter dan memiliki keterampilan, serta keahlian yang sesuai dengan kebutuhan di dunia kerja.

“Bahkan, sebagian besar dari lulusan tersebut telah bergabung diberbagai perusahaan multinasional dan sebagian lainnya memutuskan untuk berwirausaha,” ungkap Wahyudi.

Acara tersebut  semakin meriah dengan penampilan penyanyi ibukota Dudy Oris.  Pada kesempatan tersebut, STMIK Nusa Mandiri  memberikan penghargaan kepada para wisudawan terbaik, yakni berupa beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di Pascasarjana STMIK Nusa Mandiri. “Kami juga memberikan hadiah bagi mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi,” papar Mochamad Wahyudi.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement