Sabtu 05 Mar 2016 17:40 WIB

Mau Jajan, Balita Tewas Usai Terpeleset dari Jembatan

Rep: Djoko Suceno/ Red: Achmad Syalaby
Tenggelam di laut (ilustrasi).
Foto: Antara
Tenggelam di laut (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -– Nasib naas menimpa Rizki bin Sohib (5 tahun). Bocah ini terpeleset dari jembatan dan tercebur ke Sungai  Ciromban, Kampung Pasir Angin Lebak, Kelurahan Cibunigeulis, Kota Tasikmalaya. 

Peristiwa yang terjadi Jumat (4/3) sore  tersebut dialami korban saat akan jajan ke warung.  Jasad korban baru ditemukan Sabtu (6/3) pukul 12.00 WIB di Sungai Ciromban Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, yang jaraknya cukup jauh dari tempat korban terlepeset. 

Menurut penuturan Momo (30 tahun), saksi mata, saat itu ia tengah memancing di Sungai Ciromban. Ia kaget ketika melihat sesosok mayat bocah mengambang di tempatnya memancing. 

Ia kemudian memberitahukan warga setempat tentang penemuan mayat tersebut. Jasad korban lantas dievakuasi oleh jajaran Polresta Tasikmalaya bersama Polsek Indihiang. "Korban terpeleset saat melintasi jembatan sungai tersebut. kejadiannya pada Jumat sore dan baru ditemukan siang tadi,’’kata warga Kampung Pasir Angin Lebak, Kelurahan Cibunigeulis.

Momo mengungkapkan, saat kejadian korban hendak jajan ke warung di kampungnya. Untuk mencapai warung tersebut, korban harus melintasi jembatan sungai tersebut. Karena licin, korban pun terpeleset dan akhirnya jatuh ke sungai yang airnya tengah meluap itu. Tubuh bocah ini terseret arus sungai tersebut. "Keluarga dan warga berusaha mencari korban sejak Jumat sore. Namun baru ditemukan siang ini,’’ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement