Kamis 03 Mar 2016 16:00 WIB

Begini Cara Tim Medsos Sambut Ulang Tahun ke-28 BSI

Naba Aji Notoseputro
Foto: Republika
Naba Aji Notoseputro

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Kamis, 3 Maret 2016 merupakan Hari Ulang Tahun Bina Sarana Informatika (BSI) ke-28th. Setiap civitas BSI akan memeriahkan semarak HUT BSI ke-28th dengan konsep fun, ceria dan meriah, tidak terkecuali tim media sosial BSI.

Tim media sosial BSI mempunyai 5 akun official media sosial diantaranya akun official instagram: @KuliahBSIAja, akun official twitter: @KuliahBSIAja, akun official Facebook Fan Page: Bina Sarana Informatika, akun official AskFM: @KuliahBSIAja dan akun official youtube: Kuliah…? BSI Aja !!.

Untuk tahun ini tim media sosial BSI akan mengadakan perlombaan antar karyawan dan mahasiswa aktif BSI, dengan tema “Aku BSI” dan slogan “Bangga Jadi Insan BSI”. Jenis kompetisi yang akan dilombakan diantaranya foto kontes dan video kontes.

“Dengan diadakannya perlombaan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa bangga dan rasa cinta pada setiap diri civitas BSI yaitu karyawan dan mahasiswa BSI terhadap kampus BSI. Sehingga BSI dapat lebih maju dengan kekompakan dan kerjasama pada setiap lini civitas BSI. Sesuai slogan dari BSI yaitu One Team One Vision”, ucap Naba Aji selaku Direktur BSI.

Lomba telah dibuka semenjak tanggal 22 Februari 2016 s/d 4 Maret 2016. Foto kontes memiliki 4 kategori diantaranya foto ter-BSI, foto terkreatif, foto terheboh, dan foto terfavorit. Sedangkan kategori untuk video kontes yaitu video terkreatif Aku BSI.

Sejak hari pertama perlombaan diumumkan, antusiasme para karyawan dan mahasiswa BSI sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya photo kreatif yang telah diupload pada akun official instagram BSI: @KuliahBSIAja dan video kreatif yang telah diupload melalui akun youtube masing-masing.

Video kreatif yang telah diupload, linknya dapat dipublikasikan melalui twitter masing-masing dan dimention ke twitter @KuliahBSIAja.

Karyawan yang mengikuti kompetisi ini, akan mengetahui pemenangnya yang akan diumumkan pada puncak perayaan Ulang Tahun BSI ke 28th pada hari Ahad, 6 Maret 2016 di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi Utara. Berbagai macam hadiah menarik telah disiapkan oleh tim media sosial BSI untuk para pemenang disetiap kategori dan jenis perlombaannya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement