Selasa 23 Feb 2016 22:44 WIB

Pengacara: DS Laki Laki Normal

Rep: umi nur fadilah/ Red: Taufik Rachman
Saipul Jamil
Foto: dok. Republika
Saipul Jamil

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pengacara DS, Osner Johnson Sianipar memastikan kliennya yang merupakan korban kejahatan seksual Saipul Jamil (SJ) merupakan lelaki normal.

"Apakah lelaki (DS) ini lelaki sempurna dan sehat. Saya lihat, lelaki ini memang sempurna (normal)," kata dia dalam acara diskusi di salah satu stasiun TV swasta, Selasa (23/2).

Ia menjelaskan, pada Jumat sore, dirinya menyambangi Polsek Kelapa Gading untuk menemui DS. Osner meminta DS menceritakan kronologi kejahatan seksual yang dialaminya. Kesimpulannya, ia mengatakan, DS merupakan lelaki sempurna.

Osner berujar, korban DS saat ini mengalami trauma. Bahkan ia sempat mengasingkan diri akibat peristiwa kejahatan seksual yang dialaminya.

Sebagai kuasa hukum, Osner selalu meminta DS agar jangan berada di ruangan kosong, jangan melamun, dan sebagainya. Korban DS, ia mengatakan bahkan sempat ketakutan serta tidak percaya diri untuk keluar rumah.

Bahkan, saat tidur menjelang Subuh, korban mengalami ketakutan mengigau dengan menyebut nama Bang Ipul (Saipul Jamil) atas perbuatannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement