Selasa 23 Feb 2016 22:13 WIB

TNI AD Evaluasi Tiga Anggota Kostrad yang Terlibat Narkoba

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Karta Raharja Ucu
Pecandu narkoba. Ilustrasi
Foto: mediorta.com
Pecandu narkoba. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat, Birdjen Sabrar Fadhilah mengatakan pihaknya konsen dalam penanganan kasus terlibatnya tiga anggota Kostrad dalam pemakaian narkoba.

Fadhilah mengatakan tiga anggota kostrad tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan di POM Kostrad. Ia juga sedang menunggu hasil pemeriksaan tersebut.

(Baca Juga: Tiga Anggota Kostrad dan Satu Anggota DPR Positif Narkoba)

"Maaf saya masih rapat dengan KASAD. Kita tunggu hasilnya. Namun kami angkatan darat sangat konsen dalam pemberantasan narkoba," ujar Fadhila melalui pesan elektroniknya, Selasa (23/2).

Fadhilah mengatakan TNI AD sangat konsen dan perhatian terhadap kasus ini. Semua kasus dijadikan bahan evaluasi agar kedepannya AD bisa lebih baik.

"Kita benahi dan perbaiki," ujar Fadhilah.

Pada Senin (22/2) malam, tiga anggota Kostrad diamankan oleh POM Intel Kostrad saat razia di komplek Kostrad, Tanah Kusir. Dari hasil razia tersebut tertangkap tiga orang anggota Kostrad positif narkoba.

Selain tiga orang itu, lima anggota Polri dan enam orang sipil termasuk satu orang politisi diamankan. Ke 14 orang tersebut positif narkoba dan di antara mereka berperan sebagai pengedar.

(Baca Juga: Anak Hamzah Haz Ditangkap karena Diduga Pakai Narkoba)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement