Senin 15 Feb 2016 20:12 WIB

Peserta Munaslub Golkar adalah DPD I dan DPD II Hasil Munas Riau

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Joko Sadewo
 Aburizal Bakrie (kiri) bersama Agung Laksono saat menghadiri rapat konsolidasi  persiapan Munaslub di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (4/2). (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Aburizal Bakrie (kiri) bersama Agung Laksono saat menghadiri rapat konsolidasi persiapan Munaslub di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Kamis (4/2). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Leo Nababan mengatakan pekan ini akan ada rapat pleno yang memutuskan panitia pengarah (SC) dan penitia pelaksana (OC) Munaslub Partai Golkar. Peserta Munaslub Partai Golkar adalah kepengurusan DPD I dan DPD II hasil Munas Riau.

"Munas Riau, karena Munas Ancol  dan Bali tidak diakui. (Pemecatan) kan sudah diputuskan tidak ada pemecatan," kata Leo, Senin (15/2). Hal ini sesuai dengan surat Kemenkum HAM yang memperpanjang kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Riau.

Terkait dengan pengurus DPD 1 maupun DPD 2 yang dipecat, Leo mengatakan mereka akan dipulihkan sehingga bisa mengikuti Munaslub.

Dijelaskannya, Munaslub Partai Golkat kemungkinan akan dilaksanakan pada 8, 9, 10 April 2016. Kendati, ada sebagian yang meminta Munaslub dilaksanakan pada 8, 9, 10 Maret 2016. Perbedaan tersebut disebabkan agenda-agenda yang dimiliki ketua umum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement