Rabu 10 Feb 2016 21:39 WIB

Keluarga Almarhum Mayor Pnb Ivy Safatillah Gelar Yasinan

Rep: Yulianingsih/ Red: Bayu Hermawan
Petugas mengangkut puing-puing pesawat latih tempur Super Tucano yang jatuh di pemukiman warga di Jalan LA Sucipto, Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2).  (Antara/Ari Bowo Sucipto))
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Petugas mengangkut puing-puing pesawat latih tempur Super Tucano yang jatuh di pemukiman warga di Jalan LA Sucipto, Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2). (Antara/Ari Bowo Sucipto))

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Keluarga almarhum Mayor Pnb Ivy Safatillah yang meninggal dalam kecelakaan  pesawat EMB-314 Super Tucano yang jatuh di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2) menggelar tahlilan.

Tahlilal dan pembacaan surat Yasin itu, digelar di rumah suka Jalan Perintis Kemerdekaan, Sidikan, Umbulharjo, Yogyakarta, Rabu malam.

Tahlilan ini diikuti keluarga dan tetangga serta kerabat almarhum. Jenazah almarhum Mayor Pnb Ivy Safatillah sendiri sampai detik ini belum tiba di rumah duka.

Jenazah Mayor Pnb Ivy Safatillah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Yogyakarta, Kamis (11/2) pagi. Rencananya jenazah akan diterbangkan ke rumah duka dari Malang, Jawa Timur malam ini.

Almarhum meninggalkan satu orang istri Diana Fitri dan dua orang anak  Dafa Firandy Zain (9) dan Aqsa Irfan Maulana (7).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement