Ahad 07 Feb 2016 15:14 WIB

Innova Seruduk Truk Tronton, Empat Penumpang Luka-Luka

Rep: Djoko Suceno/ Red: Didi Purwadi
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Empat orang mengalami luka-luka ketika mobil Innova Nopol B 1190 BFU menyeruduk truk tronton yang ada di depannya. Keempat korban langsung dilarikan ke RSUD Ciereng, Kabupaten Subang.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi Ahad (7/2) sekitar pukul 08.00 WIB di jalan Tol Cipali KM 130/800 jalur A Desa Bantarwaru, Kecamatan gantar, Kabupaten Indramayu. Akibat kecelakaan tersebut, mobil Innova mengalami kerusakan cukup parah.

 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Sulistyo Pujo, mengatakan kecelakaan berawal ketika mobil truk tronton yang dikemudikan Agus Supriyanto (38) warga Jl Mataran Desa Pekuncen, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, melaju di jalur lambat. Tiba-tiba dari belakang muncul mobil Innova yang melaju dalam kecepatan tinggi.

 

Karena kurang waspada, pengemudi Innova tak bisa mengendalikan kendarannya sehingga menyeruduk bagian belakang samping kanan truk tersebut. Usai menabrak, mobil Innova oleng dan akhirnya keluar dari jalur hingga tersungkur.

‘’Petugas Unit Laka Lantas Polres Indramayu melakukan evakuasi dan olah TKP usai kejadian tersebut. Korban yang luka-luka dilarikan ke rumah sakit,’’ujar dia kepada para wartawan, Ahad (7/2).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement