Ahad 07 Feb 2016 14:21 WIB

Hani Juga Hadir pada Rekonstruksi di Kafe Olivier

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
Kafe Olivier tempat Wayan Mirna meminum kopi dan tak lama kemudian ditemukan meninggal.
Foto: C30
Kafe Olivier tempat Wayan Mirna meminum kopi dan tak lama kemudian ditemukan meninggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aparat kepolisian Polda Metro Jaya (PMJ) kembali melakukan rekonstruksi di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (7/2). Pada rekonstruksi kali ini, bukan saja Jessica Kumala yang datang sebagai tersangka namun Boon Juwota alias Hani juga ikut dalam rekonstruksi sebagai saksi.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id dari lantai satu West Mall Grand Indonesia atau dari lantai atas kafe Olivier, Jessica tampak sudah berada di Kafe Olivier. Kemudian menyusul Hani dan orang yang berperan sebagai Wayan Mirna Salihin (korban).

Dalam memperagakan adegan ulang, Hani yang saat ini menggunakan kaos lengan pendek warna biru langsung memeluk Jessica. Sedangkan Mirna terlihat berada di belakang Hani.

Kemudian, ketiganya nampak tengah duduk di bangku warna hijau. Jessica berada di sebelah kiri Mirna  menggunakan baju tahanan PMJ warna oranye. Mirna yang diperagakan oleh seorang wanita dari tim penyidik PMJ berada di tengah, dan Hani berada di sisi kanan Mirna.

Rekonstruksi berjalan sejak pukul 09.00 WIB. Hingga pukul 14.00 WIB, rekonstruksi masih berlangsung. Aparat kepolisian pun masih menjaga dengan ketat jalannya rekonstruksi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement