Ahad 07 Feb 2016 11:37 WIB

Bocah Tewas Diculik di Lubang Buaya Diduga Korban Sodomi

Rep: c30/ Red: Hazliansyah
Bocah Jm (7 tahun) yang tewas setelah diculik
Foto: istimewa
Bocah Jm (7 tahun) yang tewas setelah diculik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun ditemukan tewas di kamar mandi di sebuah rumah di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Korban diduga mengalami kekerasan seksual sebelum dibunuh.

(Baca: Polres Depok Temukan Bocah Korban Penculikan dalam Kondisi Tewas)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal menuturkan, korban sebelumnya diculik oleh pelaku usai pulang sekolah pada Sabtu (6/2) sekitar pukul 12.00 WIB di Jl. H. Asmawi no.64 Rt 08/15 Beji Depok.

Kemudian oleh pelaku bernama Januar Arifin alias Begeng (35) dibawa ke rumahnya di jalan H. Albaido Rt.014/09 No.62, Lubang buaya, Cipayung, Jakarta timur.

"Usianya baru 7 tahun masih kelas satu SD, diduga disodomi dan dibunuh," ujar Iqbal saat dihubungi Republika.co.id, di Jakarta, Ahad (7/2).

Iqbal menuturkan korban ditemukan di rumah tersangka sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan meninggal di kamar mandi dengan masih menggunakan seragam sekolah pramuka.

"Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan Polres Depok untuk mengetahui motifnya," ujar Iqbal.

Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang ke Polsek Beji Polresta Depok. Kemudian oleh aparat langsung dilakukan penyelidikan keberadaan tersangka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement