Selasa 02 Feb 2016 20:40 WIB

Reza Palevi Tantang Indra Bekti Sumpah di Atas Alquran

Rep: c30/ Red: Teguh Firmansyah
 Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Palevi melaporkan Indra Bekti terkait kasus pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya, Selasa (2/2). Reza menantang IB lantaran mengaku tidak mengenalnya.

Menanggapi hal tersebut, Reza meminta supaya IB datang ke hadapannya. Lalu dihadapan media, IB diminta untuk bersumpah alquran.

"Kalau IB tidak kenal, saya panggil dia ke sini ngomong sumpah Alquran," ujar Reza di gedung SPK, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Reza mengaku berani melaporkan apa yang menimpanya ini lantaran sudah ada yang lebih dulu mengadukan Hal ini juga dikatakan oleh pengacara Reza, Sapto Simon yang turut mengantar kliennya ke PMJ.

"Ini modus baru berkedok seksual, mengajak klien kami ke dunia intertaiment tapi kemudian dimanfaatkan," ujar Simon.

Selain karena sudah ada yang lebih dulu melaporkan, keberanian Reza juga lantaran sudah memiliki bukti kuat.

Menurut Simon, beberapa bukti tersebut seperti halnya pesan singkat dari IB. Namun karena pesan itu juga, kata Simon, Reza kerap kali mendapatkan teror kecil.

Baca juga, Pengacara Reza Klaim Korban Indra Bekti Banyak. 

"Kalau enggak kamu hapus percakapan kita, saya enggak menjanjikan kamu jadi aktris loh," ujar Simon memberikan contoh ancaman kecil tersebut.

Namun, kata dia, proses ini akan terus berlanjut. Hari ini, katanya baru langkah pertama yang dilakukan dengan memberikan laporan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement