Selasa 02 Feb 2016 20:20 WIB

Ini Pengakuan Reza, Dari Bertemu Indra Bekti Hingga Pelecehan Seksual

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti atas tuduhan pelecehan dan penipuan hari ini ke Polda Metro Jaya. Ia mengaku mendapat ancaman akan dibunuh bila melaporkan pelecehan yang menimpanya ke polisi.

"Saya diancam seperti itu ya udah saya nggak berani melapor," kata Reza, Selasa (2/2).

Reza menceritakan awal perkenalannya dengan Indra. Suatu ketika ia dipanggil ke rumah Indra untuk diajak menjadi artis. Sesampainya di rumah Indra, Reza diajak ke kamarnya. Di dalam kamar Reza dipaksa membuka baju. Reza sempat berontak dan lari ke arah pintu. Ternyata pintu dikunci.

Lalu Indra mengancam tidak akan menjadikan Reza artis bila ia tidak memenuhi keinginannya. Reza mengatakan sampai saat ini janji tersebut juga belum dipenuhi.

Pengacara Reza, Leo Siregar mengatakan, Reza dijanjikan akan menjadi artis oleh Indra Bekti. Namun sampai hari ini janji tersebut tidak pernah dipenuhi. Reza mengaku pernah dilecehkan secara seksual dan diiming-imingi akan dijadikan artis.

Baca juga, Pengacara Reza Klaim Korban Indra Bekti Banyak.

Karena korban lainnya Gigih Arsanofa sudah melaporkan Indra Bekti atas tuduhan yang sama, Reza memberanikan diri untuk melaporkan Indra. Reza mengatakan dirinya tidak takut dilaporkan balik atas pencemaran nama baik. Karena merasa memiliki bukti yang kuat.

"Saya dan pengacara saya sudah memberikan bukti yang kuat," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement