Ahad 31 Jan 2016 16:40 WIB

Lengkap, Kronologi Masinton Menganiaya Dita

Rep: Amri Amirullah/ Red: Ilham
Memar di muka Dita Aditia
Foto:

Saya masih di dalam mobil, otomatis pelaku (MP) menyetir dan interogasi saya bawa putar-putar, saya tidak diizinkan turun pulang, terus saya dibawa puter-puter di jalan sambil dimaki-maki dan saya nangis.

Karen nangis itu saya minta pulang lalu dia bilang "Diem lo anj**g, malah nangis lagi!"

Dan, saya gebrak dashboard mobil untuk dibawa pulang. "Bawa gw pulang, gw cuma mau pulang dan istirahat badan capek. Atau telepon temen gw karena janji mau anter gw pulang." Pada saat itu tonjokan dua kali melayang kena pelipis mata saya dengan tangan kirinya dengan bilang "Diem lo anj**g!".

Yang saya rasa saat itu gelap, mata kunang-kunang dan panas lalu saya teriak "kenapa saya harus ditonjok? Tolong," saya teriak di dalam mobil hanya berdua dengan pelaku.

Setelah itu, saya mau telepon temen saya, tiba-tiba HP direbut oleh pelaku (MP) dan saya bilang, "Kembaliin HP gw, itu HP gw beli sendiri jangan dibanting lagi." Dan, refleks saya ambil setir mobil untuk ke kiri minggir, dan dia langsung menyerahkan, "Ini HP lo ini." Setelah itu, saya sambil menangis saya bilang, "Kenapa gw harus ditonjok, gw mau lapor polisi dan ke RS, gw nangis karena dimaki-maki."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement