Selasa 19 Jan 2016 00:22 WIB

Pasokan Air PALYJA Terganggu Akibat Kebocoran Pipa

Palyja
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengumumkan bahwa pasokan air PALYJA kepada pelanggan mengalami gangguan akibat kebocoran pipa 600 mm di Jalan Balikpapan sejak (16/1) kemarin.

Dalam kondisi ini, PALYJA terus melakukan investigasi penyebab kebocoran dan bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk terus berupaya melakukan solusi terbaik untuk dapat mengatasi keadaan secepatnya agar pelayanan air bersih kembali normal.

Adapun wilayah yang terkena dampak diantaranya, Ancol, Angke, Cideng, Duri Utara, Duri Kosambi, Duri Pulo, Duri Selatan, Gelora, Glodok, jembatan Besi, Jembatan Lima, Kali Anyar, Keagungan, Kebon Kelapa, Kedoya Utara, Kramat Pela, Krendang, Krukut, pejagalan, Petojo utara, Roa Malaka, Tambora,Tanah Sareal.

PALYJA menyampaikan permohonan maaf kepada warga sekitar atas genangan yang terjadi akibat pecahnya pipa. PALYJA juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya yang berjumlah 22 unit untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah PALYJA.

PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement