Senin 18 Jan 2016 14:28 WIB

Menteri Susi Sudah Lebih Tenang

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama anak-anaknya. Panji Hilmansyah (paling kanan), putera tertua Susi Pudjiastuti, meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat, pada Senin (18/1) dinihari WIB.
Foto: Facebook
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama anak-anaknya. Panji Hilmansyah (paling kanan), putera tertua Susi Pudjiastuti, meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat, pada Senin (18/1) dinihari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti masih dalam keadaan sangat berduka. Ia diberikan doa serta kalimat yang menguatkan oleh para tamu dalam menghadapi kematian putra sulungnya itu.

"Beliau (Susi Pudjiastuti) masih sangat bersedih," kata Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault seusai menemui Susi di rumah duka yang berada di rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan di Jakarta, Senin (18/1).

Menurut Adhyaksa yang juga merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu, Susi masih kerap menangis dan hal tersebut dapat dimaklumi karena dirinya baru saja kehilangan putra pertamanya. Namun saat ini, ujar Adhyaksa, Menteri Kelautan dan Perikanan sudah dalam keadaan lebih tenang dan ikhlas dalam menerima takdir Allah tersebut.

Adhyaksa juga berdoa dan mengutarakan harapannya agar Susi Pudjiastuti terus diberi kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi peristiwa ini.

Selain Adhyaksa, sejumlah pejabat lainnya yang juga mengunjungi Susi antara lain adalah Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Puan Maharani, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan juga Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Sedangkan di sekitar rumah dinas Susi juga tampak karangan bunga yang menyampaikan rasa duka cita seperti dari Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Bahkan, Presiden Republik Indonesia periode 23 Juli 2001-20 Oktober 2004 Megawati Soekarnoputri juga turut mendatangi rumah duka. Sementara sejumlah petinggi aparat TNI/Polri juga tampak memberikan karangan bunga turut berduka seperti Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi.

(baca: Meninggalnya Panji Jadi Kehilangan Besar Menteri Susi)

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement