Kamis 14 Jan 2016 21:28 WIB

Sumber Suara Ledakan Diduga dari Ban Truk

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Djibril Muhammad
Sopir truk yang ban belakangnya pecah
Foto: Intan Pratiwi
Sopir truk yang ban belakangnya pecah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga saat ini belum jelas sumber suara dentuman yang terjadi di sekitar Sari Pan Pacific. Namun, ada kemungkinan sumber ledakan adalah ban truk yang meletus

Dari pantauan Republika.co.id di lapangan, terlihat polisi meminta keterangan dari sopir truk yang bannya meletus di depan Hotel Sari Pan Pacific. Diduga sumber ledakan berasal dari ban truk.

Truk berawarna putih tersebut, saat ini sudah mengganti ban belakang sebelah kanan yang meletus. Truk tersebut, menurut pengakuan sopir sedang berjalan dari arah Thamrin menuju Marunda, Jakarta Utara. Padahal, seharusnya truk tidak boleh melintas jalan tersebut.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pranowo, yang berada di lokasi membenarkan truk tersebut tidak boleh melintasi jalan Thamrin. "Harusnya truk lewat situ nggak boleh. Kita lagi cek truk itu maunya apa," katanya.

Namun demikian, masih tetap belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait sumber suara ledakan. Polisi saat ini masih melakukan pengecekan di sekitar lokasi. (Baca: Ledakan Kembali Terjadi di Sekitar Sarinah)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement