Kamis 14 Jan 2016 21:07 WIB

Ledakan Kembali Terjadi di Sekitar Sarinah

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Djibril Muhammad
Suasana pos polisi dekat ppusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat yang sudah ditutup pascabom bunuh diri dan baku tembak tadi siang tadi, Kamis (14/1).  (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Suasana pos polisi dekat ppusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta Pusat yang sudah ditutup pascabom bunuh diri dan baku tembak tadi siang tadi, Kamis (14/1). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah ledakan kembali terjadi Gedung Menara Thamrin, yang terletak persis di depan Hotel Sari Pan Pacific.

Saat ini terlihat asap dari lantai paling atas hotel. Terlihat tiga orang dari dalam gedung keluar. Yang terlihat sekarang hanya satu orang. "Terdengar suara ledakan yang sangat keras dan disertai dengan keluarnya asap," Demikian pantauan lapangan yang dilaporkan wartawan Republika.co.id, Kamis (14/1).

Peristiwa itu sekitar pukul 20.55 WIB. Saat ini polisi yang yang berada di sekitar lokasi sudah meluncur ke tempat kejadian perkata (TKP).

Satu pasukan barakuda juga sudah meluncur ke lokasi dan masuk ke dalam gedung. Sekarang ini jalan MH Thamrin ditutup untuk disterilkan lagi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement