Ahad 10 Jan 2016 12:31 WIB

Rayakan Milad 56, MKGR Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Rep: Intan Pratiwi/ Red: M Akbar
MKGR
Foto: twitter.com
MKGR

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi sayap Golkar, MKGR merayakan milad ke -56 dengan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Ketua MKGR, Letnand Jendral (Purn) Roem Kono mengatakan memasuki usia ke-56 ini mereka berharap MKGR bisa lebih baik lagi. Ia berharap MKGR bisa selalu berkontribusi baik untuk Golkar maupun untuk bangsa.

Roem mengatakan peringatan milad kali ini sengaja dilakukan dengan menabur bunga di makam pahlawan. ''Aksi ini untuk kembali merefleksikan jasa para pahlawan,'' katanya.

Roem menambahkan sebagai bangsa kita harus mengingat jasa pahlawan kita. Ia mengenalkan Mayor Jendral Raden Haji Soegandhi Kartosubroto sebagai pendiri MKGR.

"Dalam kepemimpinan saya sekarang ingin membangun kesetiakawanan dan gotong royong dan rasa nasionalisme di Indonesia. Membangun satu garda pemersatu bangsa dengan berlandaskan Pancasila dan UUD 45, sekali NKRI tetap NKRI," ujar Roem di TMP Kalibata, Ahad (10/1).

Makam yang diberi taburan bunga adalah makam H. Abdul Haris Nasution, H. Umar Wirahadikusumah, Johana Sunarti Nasution, HR. Sudharmono, Ratu Emma Norma Sudharmono, Hasri Ainun Habibie dan Mayor Jendral Raden Haji Soegandhi Kartosubroto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement