Jumat 08 Jan 2016 15:46 WIB

DPP PPP Bandung Gelar Rapat tanpa Djan Faridz

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bilal Ramadhan
 Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz.
Foto: Republika/Wihdan
Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar Bandung akan menggelar rapat harian malam ini, Jumat (8/1). Rapat dijadwalkan digelar di salah satu hotel di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Sekretaris Jenderal PPP hasil muktamar Bandung yang juga Ketua Umum PPP muktamar Surabaya mengatakan, pihaknya beserta wakil Ketua Umum PPP akan menggelar rapat membahas masa depan PPP.

“Nanti malam kami adakan rapat pengurus harian mengundang seluruhnya,” kata Romi pada Republika.co.id, Jumat (8/1).

Kepemimpinan PPP selanjutnya akan diputuskan dalam rapat harian yang akan digelar malam ini. Sebab, saat ini Ketua Umum PPP muktamar Bandung Suryadharma Ali berhalangan hadir karena kasus hukum. Romi mengatakan, seluruh pengurus DPP PPP hasil muktamar Bandung akan diundang, termasuk Sekretaris Jenderal PPP hasil muktamar Jakarta, Dimyati Natakusumah, dan lainnya.

Namun, Romi menegaskan tidak akan mengundang Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarta, Djan Faridz, dalam rapat harian ini. Sebab, Djan Faridz memang tidak memiliki kepentingan sama sekali dalam kepengurusan hasil muktamar Bandung.

“Pak Djan nanti pada saatnya. Namun, dalam kepengurusan Bandung, Pak Djan memang sama sekali bukan pengurus,” ujarnya menegaskan.

Rapat harian DPP PPP ini akan digelar mulai pukul 20.00 WIB. Dalam rapat tersebut, direncanakan juga akan memilih penanggung jawab ketua umum sementara selama Suryadharma Ali berhalangan hadir untuk menjalankan roda organisasi partai berlambang Ka’bah tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement