Jumat 18 Dec 2015 22:25 WIB

Ustaz Arifin Ilham Dukung Adhyaksa Maju Jadi Calon Gubernur Jakarta

Red: M Akbar
Ustaz Arifin Ilham
Foto: ROL/Afif Rahman Kurnia
Ustaz Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukungan kepada Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Adhyaksa Dault, untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017 disampaikan oleh ustaz Arifin Ilham. Arifin mengatakan Jakarta merupakan pintu Indonesia yang perlu diamankan oleh pemimpin Muslim.

''Jadilah Gubernur pintu Indonesia karena Jakarta adalah pintu Indonesia. Pimpinlah kami dengan kepemimpinanmu yang tegas dan amanah,'' kata Arifin dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id di Jakarta, Jumat (18/12).

Arifin secara lugas siap mendukung pencalonan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu untuk memimpin Jakarta. Ia juga berharap jika diberikan amanah sepatutnya Adhyaksa bisa menjadi pemimpin Jakarta yang amanah dan membawa keberkahan buat seluruh warganya.

''Ayo kakak aku Adhyaksa Dault, terus semangat dan jangan kendor. Saya ada di belakang kakak,'' ujarnya dengan suaranya terdengar parau.

''Beliau menjawab dengan rendah hati, saya memastikan sekali lagi, kalau kakak Adhyaksa harus maju dan kami mendukung. Tetap semanagat kakakku,'' katanya.

Arifin memiliki nama lengkap Muhammad Arifin Ilham. Ustaz ini lahir di Banjarmasin, 8 Juni 1969. Dia adalah seorang pendakwah yang mendirikan majelis taklim bernama "Adz-Dzikra" pada 2000. Arifin mengaku memiliki karta penduduk Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement