Senin 14 Dec 2015 15:03 WIB

Lagi Apes, Orang Ini Merampok Polisi

Rep: c30/ Red: Joko Sadewo
Ilustrasi Perampokan
Foto: Republika On Line/Mardiah diah
Ilustrasi Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sorang pria mencoba untuk melakukan tindakan pencurian di jalan Raya Bekasi KM 25, Ujung Menteng, Cakung Jakarta Timur. Apesnya, berniat merampok justru pria tersebut masuk kantor polisi.

"Korbannya anggota Buser Polsek Cakung, Brigadir Agus Suherman saat sedang mengganti ban mobil," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbad Humas) Kompol Husaimah saat dihubungi Republika.co.id, Senin (14/12).

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat Agus baru selesai mengganti mobil Sirion warna hitam No.Pol B 1847 BFL. Agus yang sedang berada di luar mobil, melihat pelaku membawa sebilah kapak memasuki pintu mobil sebelah kanan.

Namun oleh Agus aksi tersebut berhasil digagalkan dan segera menangkap pelaku. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah berada di Polsek Cakung untuk pengusutan lebih lanjut.

Pelaku yang diketahui bernama Untung Subali mengaku hendak mengambil barang yang ada di dalam mobil Agus. Sedangkan kapak yang dibawanya hanya untuk menakut-nakuti korban apabila korban melakukan perlawanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement