Kamis 03 Dec 2015 10:08 WIB

Kawanan Begal Kembali Beraksi di Jakarta Timur

Rep: C21/ Red: Ilham
Pembegal Kian Nnekat
Pembegal Kian Nnekat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawanan begal beraksi di Jalan Asem, Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (2/12) malam. Mereka menyasar Noval (19 tahun), warga Pulogadung yang pulang dari daerah Rawasari.

"Saat melintas jalan Kramat Asem, tepatnya di samping gerbang masuk SMAN 22 Jakarta korban di tendang oleh pelaku yang berboncengan dua kemudian korban terjatuh," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Husaima kepada wartawan, Kamis (3/12).

Husaima mengatakan, saat pelaku hendak merampas motor korban berjenis Vario warna Putih Biru B 3245 TVX, korban sempat melawan. Pelaku kemudian membacok korban. Akibatnya, korban mengalami luka di kepala sebelah kiri dan pergelangan tangan.

"Akibat luka bacok, pelaku berhasil membawa kabur motor korban, kemudian korban di antar warga pulang kerumah dan di larikan ke RS Budiasih, Cawang," kata dia.

Pelaku diperkirakan enam orang yang menggunakan motor berjenis bebek. Mereka merampas sambil berboncengan untuk melakukan aksinya. "Korban langsung melaporkan kepada Polsek Matraman. Petugas yang telah berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. Keenam pelaku terus kita kejar," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement