Senin 16 Nov 2015 08:12 WIB

Ini Kronologi Ledakan di Duren Sawit

Rep: c33/ Red: Damanhuri Zuhri
ledakan granat (ilustrasi)
Foto: blogspot
ledakan granat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terjadi ledakan diduga berasal dari granat sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Raden Inten 2 No. 2 Rt 08/10, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit di Gedung Perkantoran Multi Piranti Graha. Akibat ledakan itu menimbulkan kerusakan bagian pintu kaca lobby dan bagian internit.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengkonfirmasi perihal ledakan itu. Ia menduga ledakan itu berasal dari granat yang dilemparkan dari luar gedung.

"Itu ledakan diduga dari granat, masalahnya kita duga dilatari konflik manajemen atau personal," ujar Kombes Pol Mohammad Iqbal, Senin, (16/11).

Kronologis kejadian menurut keterangan Slamet yang merupakan salah satu security saat itu sedang berada di Pos Satpam sedang menonton TV. Sedangkan seorang sekuriti lainnya bernama Mulana sedang rebahan di dekat pintu loby.

"Tiba-tiba terdengar ledakan yang cukup keras, akibat ledakan tersebut seorang Securty bernama Mulana mengalami luka pada bagian dada kena pecahan kaca dan saat ini ada di RS Islam Pondok Kopi," ujarnya.

Hingga saat ini tindakan aparat yaitu mengamankan TKP, memasang Police Line, meminta Keterangan Saksi, mengalihkan arus lalin dan mendatangkan tim gegana dan labfor. "Sekarang olah TKP sedang dilaksanakan dipimpim Kapolres Jakarta Timur untuk mengetahui sebab ledakan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement