Sabtu 14 Nov 2015 09:44 WIB

Ford Tabrak Truk di Jagorawi, Nyawa Melayang

Rep: C33/ Red: Indira Rezkisari
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kecelakaan hebat hingga menimbulkan kebakaran terjadi antara mobil sedan Ford bernopol B 512 DBS dengan Truk Fuso bernopol B9351 FH di KM 8.200, Jalan Tol Jagorawi arah Bogor pada Sabtu (14/11) pukul 01.30 WIB dini hari. Tiga nyawa melayang dalam peristiwa itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mochammad Iqbal mengkonfirmasi perihal kecelakaan itu. Ia mengatakan mobil Ford menghantam truk Fuso.

"Saat kendaraan truk berjalan di lajur satu dari Jakarta arah Bogor tiba-tiba datang kendaraan Ford dari belakang dan langsung menabrak kendaraan truk fuso," ujarnya pada Sabtu, (14/11).

Hantaman keras itu menyebabkan mobil sedan pabrikan Eropa itu masuk ke kolong truk yang mengangkut barang. Kejadian memicu api yang keluar dari sedan tersebut hingga menimbulkan kebakaran. Tak pelak, penumpang mobil Ford itu meninggal di tempat.

"Akibat kecelakaan tersebut, mobil Ford terbakar habis dan tiga orang terbakar meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Hingga saat ini kasus kecelakaan ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur. Jenazah ketiga korban telah dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati. Sedangkan, mobil Ford yang terbakar dan truk fuso segera dievakuasi dari lokasi kecelakaan guna menghindari penumpukan kendaraan di jalan bebas hambatan itu.

"Langkah yang kita ambil membawa jenazah, mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement