Rabu 28 Oct 2015 21:19 WIB

Tangkap Pelaku Peledakan Mal Alam Sutra, Polisi Sita Satu Bom Rakitan

Rep: C33/ Red: Bayu Hermawan
Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pihak kepolisian telah mengamankan pelaku berinisial LO, yang diduga berperan meledakkan bom di Mal Alam Sutera Kota Tangerang pada Rabu, (28/10) siang tadi.

Direskrimum, Krishna Murti mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Lebih lanjut, pelaku ternyata masih menyimpan satu bom aktif lagi di kediamannya. Sayangnya, hingga sekarang masih dilakukan pendalaman mengenai hal itu.

"Ada info satu bahan peledak lagi yang dimiliki pelaku. Saat ini kami mau mengamankan dulu bomnya," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti pada Rabu, (28/10)

Sampai saat ini Krishna masih enggan menyebutkan lokasi kediaman pelaku. Krishna pun belum membeberkan secara detail mengenai keterkaitan peristiwa pemboman dengan pelaku yang sudah diamankan.

Diketahui, LO ditangkap oleh aparat tak jauh dari lokasi ledakan yaitu di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Dikabarkan LO merupakanseorang tenaga ahli Informasi Teknologi (IT) yang bekerja di salah satu perusahaan IT di Alam Sutera. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement