Selasa 27 Oct 2015 23:13 WIB

Allahu Akbar, Hujan Turun Saat Shalat Istisqa

Hujan turun saat Shalat Istisqa di Tanah Merah Riau.
Foto: Icoet Manessa/Facebook
Hujan turun saat Shalat Istisqa di Tanah Merah Riau.

REPUBLIKA.CO.ID,  PEKANBARU -  Netizen diramaikan dengan foto hujan turun bersamaan digelarnya shalat Istisqo di salah satu wilayah di Riau. Akun @infoRiau menyebut shalat Istisqo digelar pelajar SMAN 1 Tanah Merah.

Dalam laman Facebook-nya, Icoet Manessa yang merupakan tenaga pengajar di SMA Negeri 1 Tanah Merah juga mengunggah foto-foto hujan tersebut. "Alhamdulillah, hujan turun saat pelaksaan shalat istisqa," tulisnya, Selasa (27/10).  

Foto Icoet telah disebar oleh 5,645 pengguna akun jejaring sosial Facebook. Adapun di akun dr Wahyu Triasmara foto yang sama telah disukai oleh 22 ribu pengguna Facebook

Sementara itu, angin kecang disertai turunnya hujan deras di wilayah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Selasa petang telah mengurai kabut asap menyelimuti Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

"Turunnya hujan deras tadi, walau sebentar sekitar pukul 17.40 WIB, jarak pandang bandara sultan syarif kasim membaik," ujar Airport Duty Manager Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Ongah Hasnan Siregar di Pekanbaru.

Ongah berujar, jarak pandang membaik dari 1.000 meter pukul 18.00 WIB, menjadi 2.000 meter pada jam 18.30 WIB.

Setidaknya sudah empat pesawat dari lima pesawat yang terdiri dari tiga maskapai yakni Silk Air, Lion Air dan Batik Air melakukan landing atau pendaratan dan take off atau lepas landas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement