Selasa 20 Oct 2015 02:03 WIB

Curi HP, Supir Bentor Pukuli Siswi SD

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Esthi Maharani
bentor becak motor
Foto: blogspot.com
bentor becak motor

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Supir becak motor (bentor), Muhammad Irsal tega memukuli siswa SD bernama Nuraziza Puji Lestari. Alasannya, Irsal hendak mencuri telepon genggam samsung tipe C1650 berwarna hitam milik sang bocah.

Awalnya, Nuraziza hendak pulang sekolah. Siswa kelas 4 SD Lanto Dg. Pasewa‎ng ini kemudian dijemput oleh Irsal yang masih kerabat jauh dari Nuraziza.

Dikatakan Irsal, ia diminta orang tua Nurazizah untuk menjemputnya. Namun, ketika berada di tempat sepi, Irsal justru merampas telepon milik Nuraziza.

Tak hanya mengambil telepon, Irsal pun dengan tega memukuli Nuraziza di bagian muka dan mata kanan hingga memar.

Setelah dirampas dan dipukuli, Nuraziza langsung ditinggal di tempat tersebut. Ia ditemukan dalam keadaan menangis ketika seseorang menemukannya.

Nuraziza pun langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. Orang tuanya pun langsung dihubungi.

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangere mengatakan keluarga korban telah membuat laporan ke Polsek Panakukang. Polisi pun langsung melakukan pemeriksaan di tempat kejadian peristiwa (TKP) serta mencari informasi mengenai pelaku pencurian dan pemukulan.

"Untuk pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran. Sedangkan sang anak langsung diberikan kepada orang tua dan pihak sekolahnya," ujar Barung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement