Senin 19 Oct 2015 02:25 WIB

Belasan Remaja Kedapatan Lempar Mobil Asal Bandung

Rep: C21/ Red: Ilham
Petugas kepolisian mengamankan oknum suporter Persija The Jak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Ahad (18/10).  (Republika/Yasin Habibi)
Petugas kepolisian mengamankan oknum suporter Persija The Jak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Ahad (18/10). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sebelas orang yang diduga simpatisan The Jack Mania diamankan oleh Polda Metro Jaya. Sejumlah motor juga turut diamankan dari remaja tersebut.

Mereka semua ditangkap karena meneriyakan yel-yel provokasi. "Semua orang akan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dijemput para orangtuanya," ujar petugas lalu lintas Polda Metro Jaya yang enggan disebutkan namanya, Ahad (18/10).

Selain itu, kesebelas orang tersebut juga menggunakan batu untuk melempari bus berplat D asal Bandung dengan batu. Sehingga beberapa kaca kendaraan berplat D pecah karena aksi remaja tanggung itu.

Para remaja tersebut ditangkap di sepanjang jalan Gatot Subroto depan Gedung JCC. Setelah ditangkap mereka diperintahkan melepas pakaian di depan pos pantau Jalan Gatot Subroto.

Salah seorang kerabat remaja yang ditangkap terlihat mendatangi pos pantau. Dia ingin menjemput adiknya. Lelaki itu juga sempat menendang adiknya yang kemudian dihentikan petugas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement