Sabtu 17 Oct 2015 16:19 WIB

Aqua Dwipayana Memotivasi Ratusan Orang di Tiga Negara (1)

WNI di KBRI Bratislava mendengarkan  sharing komunikasi dan motivasi  yang disampaikan motivator Aqua Dwipayana.
Foto: Dok Aqua Dwipayana
WNI di KBRI Bratislava mendengarkan sharing komunikasi dan motivasi yang disampaikan motivator Aqua Dwipayana.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  – Motivator Aqua Dwipayana selama tiga pekan ini tengah berada di Eropa. Selama berada di Eropa,  Aqua bersama rombongan Gerakan Kebaikan Indonesia (GKI) memotivasi ratusan orang di tiga negara yakni Inggris tepatnya di Hoxton Arches Gallery London, Hungaria dan Slovakia yang dilaksanakan di KBRI.

Acara tersebut dihadiri Dubes RI di Budapest, Wening Esthyprobo dan Dubes Djumantoro Purbo di Bratislava. Dubes Wening dan Dubes Djumantoro secara senada mengapresiasi kehadiran Aqua di tempat tugas mereka. Harapannya agar seluruh yang disampaikan Aqua dapat memotivasi para WNI agar lebih sukses lagi menjalani hidupnya di negara orang lain.

Dalam kesempatan bertemu dengan masyarakat Indonesia, Aqua berbagi tips dan tiga hal yang disarankan untuk dilaksanakan. Pertama, setiap WNI perlu berusaha agar hatinya selalu bersih. Jangan ada sedikit pun hal negatif dalam dirinya.

Kedua, komunikasinya dengan setiap orang harus baik, sebab keberadaan mereka di mana pun juga membawa nama bangsa dan negara dan ketiga, di mana pun berada harus selalu berpikir positif.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement