Senin 05 Oct 2015 15:58 WIB

Mantan Jaksa Agung Datangi Gedung KPK

Rep: c20/ Red: Bilal Ramadhan
Mantan Jaksa Agung, Basrief Arief (Republika/Adhi Wicaksono)
Mantan Jaksa Agung, Basrief Arief (Republika/Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Jaksa Agung Basrief Arief dan Menteri Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung  mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keduanya datang atas undangan lembaga anti-rasuah tersebut.

Saat tiba di gedung KPK, Basrief mengatakan dirinya untuk membahas rencana strategis pemberantasan korupsi KPK tahun 2015-2019. "Mau bahas renstra saja, nanti saja ya," kata Basrief di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (5/10).

Tak berkomentar banyak, Basrief pun langsung masuk ke dalam gedung KPK. Selain Basrief, hadir pula Menteri Seskab Pramono Anung. Pramono mengatakan dirinya mendatangi KPK untuk memenuhi undangan lembaga anti-rasuah itu.

Pramono pun langsung masuk ke dalam gedung KPK setelah tiba. Ia enggan memberikan informasi lebih jauh terkait pembahasan renstra KPK. "Nanti ya nanti," kata Pramono yang langsung masuk ke dalam gedung.

Selain keduanya, KPK hari ini juga diagendakan mengundang beberapa anggota komisi III DPR yang akan datang untuk ikut membahas renstra KPK.

Sebelumnya, KPK tengah menyusun renstra untuk dilaksanakan pimpinan Jilid 4. Beberapa tokoh sudah dimintai pendapatnya, antara lain Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto dan akademisi Romli Atmasasmita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement