Jumat 02 Oct 2015 17:06 WIB

Supermarket Properti Pertama di Indonesia akan Diluncurkan

Pengunjung melihat contoh rumah yang dijual dalam pameran properti yang bertajuk bertajuk Jakarta Property Week di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta (17/9).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pengunjung melihat contoh rumah yang dijual dalam pameran properti yang bertajuk bertajuk Jakarta Property Week di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta (17/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyaknya masyarakat yang ingin mengetahui produk properti secara lengkap, mendorong diluncurkannya Supermarket Properti (SuperPro) sebagai one stop shopping produk properti pertama di Indonesia. Di dalamnya terdapat berbagai jenis properti, seperti rumah ekstra besar, golf estate, compact regular homes, regular homes, town house, condominum, apartment, ruko, ruko strata soho, ruang kantor, mixed use, dan retail commercial.

Acara yang terbuka untuk umum itu akan diluncurkan pada 6 Oktober 2015. Peluncuran akan berlangsung 6-11 Oktober di Main Atrium Senayan City Mall, Jakarta dan akan dirangkai dengan kegiatan pameran produk-produk properti yang lengkap.

SuperPro merupakan inovasi dari Paramount Land untuk membantu masyarakat luas mendapatkan informasi properti yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah sekaligus membantu membuat keputusan pembelian. SuperPro akan tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berlokasi di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas.

SuperPro digelar dengan konsep khusus sehingga pengunjung atau konsumen yang datang mendapatkan pengalaman yang berbeda. Replika kota Gading Serpong akan dihadirkan di lokasi acara dan akan dilengkapi dengan representasi produk-produk Paramount Land lengkap dengan fasilitas kota. Setiap konsumen dapat melihat langsung beragam pilihan properti yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengatakan, SuperPro layaknya supermarket di bidang ritel. "Dengan keberadaannya di berbagai kota, konsumen tidak perlu jauh-jauh datang ke kota Gading Serpong untuk mendapatkan informasi tentang produk properti yang diinginkan," ucap dia, Jumat (2/10).

Saat ini, kata dia, sudah dibuka outlet-outlet SuperPro di beberapa kota besar, di antaranya Tangerang, Jakarta, Manado, Medan, Semarang, dan Surabaya.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, fokus utama dari peluncuran SuperPro adalah untuk mengakomodasi semua kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat melalui pelayanan penjualan harian (daily sales) dari semua produk Paramount Land.

"Untuk membantu konsumen mendapatkan produk yang diinginkan, kami melatih marketing profesional dan handal untuk ditempatkan di berbagai cabang SuperPro. Guna memperluas jaringan penjualan properti di Indonesia, saat ini sudah dibuka outlet-outlet SuperPro di beberapa kota besar, di antaranya Tangerang, Jakarta, Manado, Medan, Semarang, Surabaya dan akan terus kami kembangkan di kota-kota lainnya," papar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement