Rabu 16 Sep 2015 18:48 WIB

Tabrakan Maut di Buncit, Pengemudi Xenia: Kopaja Ngebut

Rep: C15/ Red: Bayu Hermawan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Robi (33) pengemudi mobil Xenia hitam yang menjadi korban tabrakan beruntun di Jalan Warung Buncit raya mengaku melihat kopaja 612 masuk dalam jalur busway dan melaju kencang.

Ia bersama satu mobil Avanza dan motor Beat Putih hendak mengambil arah memutar di putaran dekat Polsek Pancoran.

"Dari arah utara dia kenceng banget, saya ambil cepet tapi tetep bemper belakang kena," ujar Robi saat ditemui di Polsek Pancoran, Rabu (16/9).

Robi menceritakan kejadian terjadi sekitr pukul 12.30 saat hendak memutar, sebuah bus kopaja 612 berwarna hijau melaju kencang dari arah mampang. Dia menyadari ada sebuah mobil avanza hitam dan motor beat putih di samping kanan kemudinya.

Saat kejadian, Robi telah berhasil memutar mobilnya. Namun, naas Kopaja yang melaju kencang malah menabrak motor beat putih dan mobil Avanza yang ada di belakang mobil Xenianya.

Menurut pantauan Republika, motor beat putih yang dikendarai oleh Gunawan (41) ringsek karena terjepit antara mobil Avanza dan sisi muka Kopaja.

Sedangkan sisi kanan mobil Avanza dan pintu kemudi ringsek. Sedangkan bamper sebelah kanan mobil Xenia juga mengalami penyok.

Akibat insiden ini, dua orang tewas. Dua orang ini merupakan pengendara motor, Gunawan (41) dan Lestari (36). Anak Gunawan dan Lestari, W (8) saat ini dalam kondisi kritis di RS JMC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement