Senin 14 Sep 2015 15:51 WIB
Munas PKS

Amanat Munas ke-4 PKS Membahas Permasalahan Bangsa

Rep: C07/ Red: Bayu Hermawan
Munas ke-4 Partai Keadilan Sejahtera di Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Munas ke-4 Partai Keadilan Sejahtera di Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ketua Panitia Pengarah Munas ke-4 PKS, Suswono mengatakan dalam Musyawarah Nasional ke-4  PKS  akan membahas permasalahan bangsa dari segi politik, ekonomi, dan sosial.

"Munas nanti akan menghasilkan Amanat Munas, berupa kebijakan yang bertujuan untuk mencapai cita-cita masyarakat yang adil dan bermartabat," ujar Suswono di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Senin (14/9).

Suswono menjelaskan amanat tersebut nantinya akan menjadi dasar program kerja Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS hingga daerah.

"Seusai pidato Ketua Majelis Syuro dan Presiden PKS, akan diadakan dialog dengan para pengurus di wilayah dan daerah yang kita harapkan dapat menjawab persoalan bangsa," katanya.

Pantauan Republika.co.id dalam Munas yang bertemakan "Berkhidmat untuk Rakyat" dihadiri oleh Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR dari Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, Sekjen Golkar versi Munas Bali, Idrus Marham, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani

Hadir pula Fahri Hamzah, Ketua DKPP dan mantan capim KPK, Jimmy Asshidiqqie, Ketua Bawaslu, Muhammad, Gubernur Jawa Barat, Aher Setiawan dan Walikota Depok Nurmamudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement