Kamis 10 Sep 2015 00:02 WIB

Di Padang, Kader Gerindra Gugat Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Foto:
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dengan hal tersebut, lanjutnya, dirinya telah melaksanakan tugas selaku ketua panitia seleksi telah melakukan tahapan terhadap bakal calon gubernur, dan wakil untuk Pilkada Sumbar periode 2015 hingga 2020, seperti memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Gerindra menerima pendaftaran gubernur dan wakil 2015 hingga 2020, mengundang DPC-DPC Partai Gerindra untuk informasi, menerima pendaftaran calon, dan lainnya.

Dia mengatakan, dari hasil seleksi yang telah dilakukan pada 8 Juli 2015, dengan surat keputusan pengesahan dan pengangkatan panitia penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2015 hingga 2020, dengan mempelajari berbagai aspek, dan mufakat.

"Dari hasil itu calon gubernur yang terseleksi adalah Irwan Prayitno, dan Syuir Syam. Sementara calon wakil gubernur adalah saya, Syamsu Rahim, Hendra Irwan Rahim, dan Syafruddin Putra," jelasnya.

Sedangkan beberapa nama yang belum mendapatkan rekomendasi adalah Fauzi Bahar (calon gubernur), Muslim kasim (calon gubenur), Chairul Akbar (calon gubernur), Husni Haidi (calon gubernur), karena tidak memenuhi administasi Panel. Sedangkan Nasrul Abit (calon wakil gubernur), belum direkomendasikan karena kurangnya dukungan kader Gerindra di basis sendiri, kurang kemampuan penguasaan mangsa, serta dukungan finansial yang minim.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement