Selasa 08 Sep 2015 05:25 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Cindanau

Rep: Hilman Fauzi/ Red: Indira Rezkisari
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG – Penemuan sesosok mayat dengan posisi terlungkup di sisi Sungai Cindanau menghebohkan Warga kampung Cindanau, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Saat ditemukan mayat berambut pendek hitam tersebut mengenakan celana denim biru dan baju kaus hitam, tanpa identitas dipakaiannya.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki ini pertama kali di temukan oleh Sutino (38), warga Cindanau. Ia mengatakan, penemuan tersebut bermula saat dirinya akan mengambil perahu untuk mencari ikan, dan tiba-tiba dirinya melihat ada yang mengambang seperti orang di sisi sungai. 

"Saya langsung hampiri, ternyata benar orang dengan posisi terlungkup, dan saya langsung panggil warga lainya agar di laporkan ke pihak Kepolisian," ujarnya, Senin (7/9).

Sementara itu, Kapolsek Cinangka AKP Dedi Rudiman saat dihubungi membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Cindanau tanpa memiliki identitas. “Memang benar ada penemuan mayat, laporan dari warga, dan kita langsung menuju lokasi untuk melihatnya,” katanya.

 

Pihak kepolisian dibantu warga langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut, dan pihaknya langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut.

"Untuk sementara hasil penyelidikan kita tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan untuk lebih jelasnya mayat tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Serang Banten untuk keperluan otopsi," jelasnya.

Dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut, belum diketahui secara pasti penemuan mayat tersebut di bunuh atau meninggal dengan cara lainya. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement