Selasa 07 Nov 2023 17:38 WIB

PPSU Temukan Mayat tanpa Identitas di Aliran KBT Cakung

Mayat yang ditemukan PPSU di aliran KBT Cakung berjenis kelamin laki-laki/

Ilustrasi Mayat
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) menemukan seorang mayat berkelamin laki-laki tanpa identitas di aliran Kanal Banjir Timur (KBT) Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (7/11/2023) siang. Petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Sektor Cakung, Jakarta Timur Pramuji menjelaskan, pihaknya langsung menerjunkan lima personel, satu mobil penolong dan perahu karet untuk melakukan evakuasi. 

Pramuji mengatakan, pihaknya mengetahui penemuan mayat itu setelah mendapatkan laporan dari Unit Reskrim Polsek Cakung untuk meminta pertolongan evakuasi jenazah tersebut. Pramuji menyebutkan, kondisi tubuh jenazah tersebut sudah membengkak dan di bagian belakang kepala dan punggung jenazah juga terlihat ada bekas luka.

Baca Juga

"Kami belum mengetahui dugaan atau penyebab pria tersebut tewas. Sejauh ini masih belum diketahui dan kasusnya diurus Polsek Cakung," kata Pramuji.

Dia mengaku petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi jasad pria tersebut karena posisi jasad yang berada di tengah aliran kali dan penuh lumpur untuk menuju ke lokasi. "Kesulitan karena posisi mayat berada di tengah aliran KBT, sehingga kami kerahkan satu unit perahu karet agar tidak terperosok ke lumpur karena sedikit dalam," kata dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement