Selasa 18 Aug 2015 15:17 WIB

Polisi Masih Selidiki Mayat tanpa Kepala di Tol Pluit

Rep: C15/ Red: Ilham
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Polisi masih menyelidiki identitas mayat pria tanpa kepala yang ditemukan di kolong Tol Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (14/8) pagi. Identifikasi ilmiah terhadap jenasah masih dilakukan di RS Polri Keramat Jati.

"Kita sudah turunkan tim Inavis, tim trafic accident analysis dan tim forensik. Kita lakukan pendalaman secara ilmiah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal saat ditemui Republika di Polda Metro Jaya, Selasa (18/8).

Mayat itu ditemukan warga sudah terendam di dalam saluran got dengan berpakaian lengkap namun tanpa kepala. Diduga mayat tersebut dibuang dari atas Tol Pluit yang memiliki ketinggian lebih dari 40 meter.

Di dekat lokasi kejadian terdapat sebuah mobil Honda CR-V yang berhenti di lajur paling kiri jalan tol. Di dalam mobil ditemukan kepala mayat pria tersebut.

Menurut Iqbal, polisi belum bisa menyimpulkan unsur pelanggaran pidana dalam kasus tersebut. Untuk sementara, polisi masih menduga kasus ini merupakan kecelakaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement