Kamis 13 Aug 2015 13:29 WIB
Reshuffle Kabinet

Tedjo: Saya Sudah Bekerja Sesuai Perintah Presiden

Tedjo Edhy Purdijatno
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Tedjo Edhy Purdijatno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Koordinator Politik, Hukum Tedjo Edhy Purdijatno mengatakan selama menjabat sebagai menteri, dirinya telah melaksanakan tugas sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo. Menurut Tedjo, selama dia menjabat, tidak ada masalah koordinasi antara dirinya sebagai menteri dan lembaga atau kementerian di bawahnya.

"Saya beserta staf, juga kementerian dan lembaga yang berada di bawah koordinasi Kemenkopolhukam telah melaksanakan kewajiban sesuai dengan apa yang ditugaskan Presiden," ujar Tedjo usai acara serah terima jabatan kepada Menkopolhukam yang baru Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Kamis (13/8).

Tedjo mengaku tidak mempermasalahkan adanya penilaian-penilaian miring tentang kinerjanya dalam melakukan komunikasi dengan para bawahannya. "Terserah siapa yang menilai seperti itu. Yang jelas saya salut dan acungi jempol untuk semua kementerian serta lembaga di bawah Kemenkopolhukam dan saya yakin selanjutnya akan lebih baik," tutur politikus Partai Nasdem ini.

Namun, kata dia, jika memang Kemenkopolhukam di masa kepemimpinannya memang melakukan kesalahan, lanjut Tedjo, dirinya siap bertanggung jawab. "Saya akan mempertanggungjawabkan semuanya kepada Presiden. Tidak ada prajurit yang salah, yang salah adalah komandannya," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement