Senin 10 Aug 2015 22:38 WIB

Yusril Apresiasi Jokowi Hadiri Milad PBB

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Ilham
Yusril Ihza Mahendra di Muktamar PBB ke-IV.
Foto: Twitter
Yusril Ihza Mahendra di Muktamar PBB ke-IV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo menghadiri perayaan Milad ke-17 Partai Bulan Bintang (PBB). Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran presiden.

"Kami menyadari Presiden memiliki jadwal yang padat. Namun ternyata beliau masih menyempatkan untuk hadir," katanya dalam sambutan acara Milad sekaligus Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB Periode 2015-2020 dan Halal BI Halal di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat pada Senin (10/8).

Menurutnya, kehadiran presiden itu menunjukkan bahwa Jokowi memberikan perhatian terhadap partai-partai politik. "Bahkan, Jokowi tidak mempersihlakan apakah partai itu besar atau kecil. Ini patut diapresiasi," ujar dia.

Yusril juga mengatakan, kehadiran Jokowi sekaligus menunjukkan eksistensi dari PBB. Selain Jokowi, acara itu juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdjiatno serta Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP Ahmad Basarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement