Selasa 23 Jun 2015 04:01 WIB

Jokowi Ucapkan Selamat HUT Jakarta Melalui Twitter

Akun Twitter resmi Presiden Jokowi, @jokowi.
Foto: Republika
Akun Twitter resmi Presiden Jokowi, @jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat ulang tahun Jakarta yang ke-488 melalui akun twitter-nya. "Selamat Ulang Tahun Jakarta ke-488. Semoga semakin tertata dan berbudaya," kata Jokowi lewat akun Twitter-nya, @jokowi, Senin malam.

Tweet mantan gubernur DKI Jakarta ini pada 22.52 WIB dan hingga Selasa dinihari pukul 00.30 WIB diretweet sebanyak 1.295 kali.

Itu merupakan kicauan kedua Jokowi setelah menjabat sebagai Presiden setelah diluncurkan pada Ahad (21/6) dini hari WIB. Tweet pertama, presiden mengucapkan, "Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden".

Anggota Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki, dalam keterangan pernya, mengatakan Presiden aktif kembali di twitter agar lebih mudah mendapat masukan dari rakyat.

"Kembalinya Presiden Joko Widodo ke Twitter adalah untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan masyarakat di Indonesia, serta untuk menyampaikan pikiran, kebijakan, kemajuan dari program-program aksi pemerintah dan topik ringan seputar kehidupan Presiden," kata Teten.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement