Ahad 14 Jun 2015 23:45 WIB

Projo Dukung Calon Kepala Daerah yang Dukung Kebijakan Jokowi

Budi Arie Projo
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Budi Arie Projo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Projo, komunitas relawan pro Jokowi, siap mendukung calon kepala daerah dari partai manapun yang bertarung pada Pilkada Desember 2015 asalkan bersedia mensukseskan program pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, bekerja keras dan mengabdikan seluruh waktunya mengurus rakyat.

"Siapa pun, dari partai apa pun, asal mau mensukseskan program pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla dan bekerja keras untuk rakyat pasti akan kami dukung. Pilkada serentak Desember 2015 akan menjadi ujian bagi lahirnya pemimpin rakyat di setiap daerah, " kata Budi Arie Setiadi, Ketua DPP Projo, dalam acara Pengukuhan DPC, PAC dan RANTING PROJO se Kabupaten Jember di Gedung Serba Guna Jember, Ahad (14/6).

Dalam keterangan pers yang diterima Antara, Ketua DPP Projo Budi Arie mengatakan hal itu karena dalam pemerintahan Jokowi-JK saat ini terlihat ada upaya sabotase yang diduga dilakukan birokrasi dari pusat hingga daerah yang bekerja sama dengan pengusaha hitam.

"Ancaman sabotase birokrasi dari pusat hingga daerah yang bekerja sama dengan pengusaha hitam memerlukan pemimpin daerah yang mau melakukan terobosan dan inovasi," tambah Budi.

Projo yang memiliki jaringan komunitas Pro Jokowi di berbagai daerah menegaskan akan mendukung calon kepala daerah yang pro kepada pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla tanpa melihat ada atau tidaknya mahar politik atau politik uang.

"Bagi PROJO tidak ada kata mahar-maharan apalagi politik uang. Kami tidak mau mendukung lahir nya pemimpin daerah yang korup akibat politik uang dalam Pilkada. Kami ingin pemimpin daerah yang bersih, anti KKN dan sepenuh hati mengurus rakyat," tegas Budi yang disambut dengan tepukan dan pekikan gemuruh dari anggotanya di Jember.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement