Sabtu 06 Jun 2015 09:25 WIB

Dalam Sehari, Perampok Gasak Tiga Alfamart di Bekasi

Rep: c39/ Red: Ani Nursalikah
Perampokan
Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dalam satu hari kawanan perampok menggasak tiga Alfarmart di Kota Bekasi, Jumat (5/6).

Tiga lokasi kejadian tersebut berada di Alfamart Jalan Raya Narogong RT 02 RW 04, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu. Kemudian, Alfamart di Jalan Raya Jati Makmur, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, dan Alfamart di Kelurahan Jati Asih, Kecamatam Pondok Gede.

Sedangkan kerugian Alfamart Jati makmur diperkirakan mencapai Rp 48 juta, di Alfamart Jati Asih kerugian Rp 20 juta, dan di Alfamart Bekasi Timur diperkirakan Rp 20 juta.

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Komisaris Sagi membenarkan telah terjadi aksi perampokan Alfamart di Kecamatan Rawalumbu. Ia mengatakan berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku berjumlah enam orang dengan mengendarai sepeda motor.

"Pelaku hanya menggasak uang tanpa mengambil barang dagangan dan kami masih menyelidikinya," ujarnya.

Sagi mengatakan pihaknya belum dapat memastikan senjata yang dibawa pelaku untuk menakuti korban tersebut. Dalam aksinya pelaku tidak melepaskan tembakan.

"Saksi-saksi masih diperiksa dan kami juga mempelajari rekaman CCTVnya," katanya.

Menurut Kepala Unit (Kanit) Polsek Pondok Gede, Iptu Ardian Yudo, perampokan yang terjadi di Kelurahan Jati Makmur dilaporkan pada pukul 07.00 WIB, sedangkan kejadiannya pada pukul 04.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement