Rabu 03 Jun 2015 23:42 WIB

Relawan tak Akan Difasilitasi di Pernikahan Putra Jokowi

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Antara/Maulana Surya)
Foto: Antara/Maulana Surya
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Antara/Maulana Surya)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan pemkot tidak akan memfasilitasi ribuan relawan Jokowi yang dikabarkan akan menghadiri prosesi pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009 Selvi Ananda.  

Rudy mengatakan mereka akan hadir pada malam "Midodareni" yang digelar pada Rabu (10/6) malam.

Ia mengatakan relawan dilarang untuk mendirikan tenda apapun baik di lingkungan sekitar kediaman Jokowi maupun di kawasan Kota Solo.

Rudy, menyarankan relawan menginap di hotel atau penginapan manapun, atau menginap di Asrama Donohudan, Boyolali karena memiliki kapasitas besar untuk menampung mereka.

 

"Jangan buat tenda. Kami tidak memfasilitasi apa-apa. Mereka datang sendiri dan rencana memang menghadiri malam midodareni," kata Rudy, Rabu (3/6)

Ia mengatakan sekarang pihaknya terfokus menyiapkan tempat parkir para tamu dan abang becak yang akan menjemput para tamu.

Ia juga menegaskan pemkot Surakarta tidak mengeluarkan dana untuk pernikahan putra Presiden karena seluruh kebutuhan pernikahan dibiaya dengan dana pribadi.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement