Sabtu 16 May 2015 16:32 WIB

Ribuan Orang Relawan Sambut Jokowi di Jambore Nasional

Jokowi dan Ketua Kawan Jokowi Diaz Hendropriyono (kaos hitam)
Foto: kawan jokowi
Jokowi dan Ketua Kawan Jokowi Diaz Hendropriyono (kaos hitam)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ribuan relawan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla acara Jambore Nasional yang digelar di Bumi Perkemahan Dan Graha Wisata Pramuka, Jakarta Timur, Sabtu (16/5).

"Acara Jambore ini diadakan dengan niat baik dari para relawan untuk terus mengawal pemerintahan Jokowi-JK agar kebijakan pemerintah saat ini tetap berada dalam koridor Nawa Cita," jelas Ketua Kawan Jokowi Diaz Hendropriyono.

Ia  mengklaim ada sekitar 7.000 relawan hadir di jambore. Acara ini, imbuh Diaz, sekaligus menunjukkan kepada publik bahwa dukungan para relawan terhadap pemerintah masih tinggi.

Apalagi, Jokowi, menurut Diaz masih memberikan perhatian tinggi bagi para relawan yang mendukungnya saat Pemilu 2014 lalu. Terbukti dengan ucapan selamat yang disampaikan langsung oleh RI1 pada 13 Mei lalu saat hari jadi organisasi tersebut.

 

"Hal ini yang memberikan semangat kepada teman-teman relawan untuk terus mengawal pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Jokowi," kata putra bungsu A.M. Hendropriyono tersebut.

Jambore Nasional diprakarsai berbagai elemen relawan Jokowi-JK. Turut terlibat berbagai organisasi relawan di acara yang berlangsung pada 15-17 Mei 2015 ini, seperti Kawan Jokowi, Pospera, atau Bara JP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement