Sabtu 09 May 2015 16:06 WIB

Ratusan Penumpang Commuter Line Terlantar di Stasiun Bekasi

Rep: C39/ Red: Ilham
Suasana Antrean di Stasiun Bekasi
Suasana Antrean di Stasiun Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kereta api commuter line mengalami kerusakan di Stasiun Jatinegara, Sabtu (9/5).   Akibatnya, ratusan penumpang yang hendak ke Stasiun Jatinegara, Manggarai, dan Jakarta Kota terlantar di Stasiun Bekasi.

Tampak sekitar ratusan penumpang masih berdiri di stasiun. Walaupun mereka sudah tahu kereta tidak bisa beroperasi. Sebagian penumpang ada yang langsung mencari jenis transportasi lain di depan stasiun.

Salah satu penumpang, Dewi yang rencana mau pergi ke rumah temannya di Jakarta bingung mau naik transportasi alternatif. Soalnya, dia tidak tahu jurusan angkutan yang lewat. "Tidak tahu nih mau naik apa, masih bingung," katanya.

Sementara, petugas terus melakukan pengumuman lewat pengeras suara. Pihak stasiun meminta maaf kepada penumpang atas gangguan yang terjadi.

Penumpang lainnya, Ardi mengaku sudah beli tiket menuju Jakarta. Namun, ketika dia mengembalikannya lagi, Stasiun Bekasi memotong harga. "Saya belinya tadi Rp 13 ribu, tapi hanya dikembalikan Rp 10 ribu. Padahal, belum sampai satu jam," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement