Rabu 06 May 2015 22:00 WIB

Kaskostrad Tinjau Ekspedisi NKRI 2015

Kakostrad ekspedisi NKRI
Kakostrad ekspedisi NKRI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen M. Setyo Sularsi mengunjungi wilayah Ekspedisi NKRI 2015 Sub Korwil 8/ Belu di Nusa Tenggara Timur. Kaskostrad ingin memastikan Ekpedisi NKRI 2015 berjalan dengan lancar.

Dalam kunjungan ke wilayah Ekspedisi NKRI 2015 Sub Korwil 8/ Belu, Kakostrad Mayjen M. Setyo Sularsi di dampingi Asops Kaskostrad Kolonel Inf Dwi Darmadi dan Wakil Kepala Penerangan Kostrad Letkol Inf Ferdinand Kotambunan.

Kunjungan Kaskostrad untuk meninjau secara langsung kondisi dan kegiatan peserta Ekspedisi NKRI 2015 yang telah melaksanakan kegiatan ekspedisi lebih dari satu bulan dalam membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Selain itu, ekspedisi tersebut juga melakukan aktivitas jelajah, penelitian flora dan fauna, penelitian geologi maupun potensi Bencana, aktivitas Komunitas sosial, Penelitian Sosial Budaya dan penelitian kehutanan di wilayah Kepulauan Nusa Tenggara.

 

Kaskostrad juga berkesempatan meninjau hasil penelitian tim Ekspedisi NKRI 2015 Sub Korwil 8/Belu. Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kaskostrad memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh peserta Ekspedisi  serta memberikan motivasi guna keberhasilan pelaksanaan tugas tim Ekspedisi NKRI Kepulauan Nusa Tenggara 2015.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement